Cari Blog Ini

Laman

Jumat, 07 Oktober 2016

For My Family






For My Family

Ketika, kakiku ini melangkah keluar..
Rasanya diri ini tak sanggup..
Ku tak sanggup meninggalkan ini semua..
Hatiku terasa berat untuk meninggalkan ini...
Aku tak tau harus berbuat apa?
Aku bingung dengan keputusanku..
Aku bingung dengan pilihanku..
Namun, disisi lain mereka terus memberiku semangat..
Mereka selalu menyemangatiku..

Oh Tuhan..!
Apakah ini keputusan yang terbaik?
Apakah aku harus meninggalkan keluargaku?

Oh Tuhan..!
Ini tidak mungkin..
Ini adalah sebuah pilihan yang sulit kuputuskan..
Mereka adalah keluargaku. Mereka adalah jiwaku..
Aku tak ingin berpisah dengan mereka..
Mereka terlalu berhaga untuk diri ini..

Jika,..
Aku jauh dari mereka..
Entah apa yang terjadi dengan diriku..

Aku tau..
Ini semua akan terjadi..
Mau atau tidak, Suka atau tidak
Semua pasti akan terjadi..
Diri ini begitu lemah, Diri ini tidak begitu bijak..
Untuk menentukan pilihan hidup ini..

Tanpa mereka..
Aku mungkin tidak akan pernah tau Arti hidup ini..
Merekalah penguatku..
Merekalah yang di sebut ‘Family’ Selalu ada kapanpun itu..
Thanks my family..
Do’a kan diri ini!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar